FAQs
FAQs

Tanya kami

Ada pertanyaan? Kami siap membantu Anda.

[Pembayaran] Bagaimana jika pembayaran saya gagal tetapi limit Kartu Kredit telah terpotong?

  • Siapkan bukti pembayaran yang gagal serta bukti nominal limit yang telah terpotong.
  • Silahkan hubungi contact center kami dengan menyertakan bukti di 1500032 / Whatsapp +628118500032.
  • Limit akan dikembalikan ke kartu kredit kamu dalam 14 hari kerja. 
  • Silahkan lakukan pengecekan berkala dan menunggu proses pengembalian limit.

Informasi Dasar

  • Cara Pembayaran Menggunakan Transfer & Virtual Account
  • Cara Pembayaran Menggunakan Kartu Kredit
  • Cara Pembayaran Menggunakan Kartu Kredit Cicilan 0%
  • Cara Pembayaran Menggunakan Paylater/Cicilan Tanpa Kartu
  • Cara Pembayaran Menggunakan Dompet Digital

Apakah artikel ini berguna?